memperingati hut himpaudi ke 18 tingkat kec panumbangan di adakan di desa sindangmukti

        Hut HIMPAUDI yang ke 18 kali ini di gelar di Desa Sindangmukti yang di hadiri oleh 27 Lembaga Kober,SPS dan PAUD se Kecamatan Panumbangan. Ulang tahun HIMPAUDI kali ini mengadakan kegiatan lomba mewarnai yang di ikuti oleh 615 peserta didik se Kec.Panumbangan, dan para peserta didik sangat antusias dan di sambut dengan bangga oleh ibu ibu wali muridnya.

        Dalam sambutan nya Penilik PAUD PNF (Asep Herdis Mardiana.S.Pd) mengatakan kegiatan ini sangat lah penting untuk tumbuh kembang anak dalam  mengenal warna dan karakter gambar yang akan di warnai. Bunda PAUD Kec.Panumbangan dalam meresmikan kegiatan ini mengapreseasi kepada panitia kegiatan karena bisa mengadakan acara ini dengan meriah dan menitip pesan kan kepada para ibu ibu wali murid supaya mengingatkan anak anak nya supaya bisa mengurangi bermain HP karena itu bisa membuat anak malas untuk belajar. 

      Kepala Desa Sindangmukti (Nana Ganda Permana) memberikan sambutan yang sangat menyentuh hati karena anak anak yang datang kali ini di ibaratkan cucunya yang lagi gemas gemasnya dan merasa bersukur dan bahagia karena hari ulang Tahun HIMPAUDI ke 18 di gelar di Desa Sindangmukti bertempat di Gor Serbaguna yang lumayan padat tetapi cukup dan membuat nyaman para peserta yang hadir.

     Rose Rosnalni.S.Pd mengatakan bahwa terselengaranya acara ini tidak lepas dari sponsor yang memberikan dukungan kepada HIMPAUDI dan para Ibu ibu wali murid serta Bunda PAUD Kec.Panumbangan dan Bunda PAUD Desa Sindangmukti yang sudah menberikan Ijin dan pasilitas untuk acara kali ini, beliau tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Desa Sindangmukti Kepada Kepala Desa serta jajarannya yang sudah membantu kegiatan ini yang berjalan dengan lancar, Ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada sponsor yaitu : Haillo Cab.Tasikmalaya, Mie Sedap,Wings Produk, YOU kosmetik dan RS TMC Tasikmalaya. Rabu (30/08/2023)

Share Berita