memperinagti haornas tingkat kec panumbangan di gelar di halaman kec panumbangan sangat meriah

         Haornas (Hari Olah Raga Nasional) tahun 2023 kali ini di laksanakan di halaman kantor Kecamatan Panumbangan dan di gelar sangat meriah dan semangat karena yang hadir untuk kegiatan ini di hadiri oleh Muspika kecamatan, PKK Desa Se Kecamatan, APDESI, PPDI, Danramil Serta Anggota, Polsek Serta Anggota, UPTD dan UPTB yang ada di wiliyah Kecamatan Panumbangan.

       Camat Panumbangan H.EDY YULIANTO,A.TD.MM mengatakan kegiatan kali ini sangat lah ramai dan pesertanya antusias bukan karena harus ada laporan kepada pimpinan atau cuman absensi saja melainkan peserta kali ini yang datang merasa senang karena ini kegiatan yang sangat bagus untuk kesehatan para pekerja kantoran yang sering lupa akan olah raga.

       Ketua APDESI Kec.Panumbangan ADE DILAGA menyambut dengan senang hati adanya kegiatan ini kalau bisa di laksanakan di tiap hari jum'at sebelum melaksanakan aktipitas melayanni Masyarakat.

       Kepala Desa Sindangmukti NANA GANDA PERMANA mengharapakan kegiatan ini berjalan dengan lancar di tiap hari jum"atnya di setiap desa ataupun di Kecamatan, selaian Jumsih nya tetapi harus ada olah raganya, jangan hanya memperingati hari Nasional saja tetapi kegiatan ini harus di jalanken setiap hari jum'atnya.

       Wida Sandra Sebagai instruktur dalam kegiatan kalai ini mengharapkan kepada Muspika Kecamatan Panumbangan untuk olah raga itu harus seimbangan dengan olah pikir, karena kalau kebanyakan olah pikir takut takutnya nanti banyak pikiran yang ga bisa kepikir tetapi kalau di barengi dengan olah raga ingsya alloh pikiran pun akan rilex dan tidak akan banyak pikiran, karena olah raga itu selain menyehatkan bandan tetapi bisa menyehatkan otak juga, jadi saya harapakan oalah raga ini di lanjutkan di hari berikutnya untuk para pemerintah desa maupun muspika kecamatan. (Admin) 08/09/2023

Share Berita