mengembangkan bakat anak anak sejak dini dengan seni tari

        Seorang guru tari wanita SMPN 1 Panumbangan (ENOK DIANA, S.N ) membuka sanggar latihan tari di Desa Sindangmukti dengan mengusung seni tari jaipongan yang mana para pesertanya ini bebas malahan anak anak pun boleh ikutan untuk menjadi peserta latihan tari apalagi yang mempunyai bakat dalam bidang tari jaipongan, supaya bisa melestarikan budaya yang ada sejak dulu dan mengenal tari daerah asli Jawa Barat ini.

        Kegiatan ini dilaksanakan tiap hari Minggu jam 09.00 wib bertempat di Gor Desa Sindangmukti. Dan Pemdes Sindangmukti pun merespon baik dengan adanya kegiatan seperti ini, ini bisa jadi memacu keingin tahuan anak - anak terhadap  seni tari jaipongan, pesertanya pun bebas dari mana saja tidak harus dari Desa Sindangmukti saja karena Pemdes Sindangmukti dan Guru pengajar tari ini bekerjasama untuk membuka sangga rpelatihan Tari kedepannya dan bisa memberikan potensi yang ada di kec.Panumbangan Umumnya Khusunya di Desa Sindangmukti dari seni tari jaipongan ini.

      Untuk pendafataran bisa datang langsung ke tempat latihan yang beralamatkan di Gor Desa Sindangmukti Jln.Sindangmukti Dusun Sukasenang Rt 01 Rw 02 Desa Sindangmukti No 208. Setiap hari minggu dan bisa langsung melihat  latihan seni Tari ini. untuk Pendaftaran tidak terlalu mahal dan masih bisa ter akomodir untuk biayanya Rp.20.000,- pendaftaran awal dan Rp.15.000 ,- untuk sekali pertemuan di hari Minggu. Yu merapat dan daftarkan segera anak anaknya atau pun ibu-ibunya juga kalau berminat boleh ko.**Admin/069(08-10-2023)

Share Berita