rakor tingkat kecamatan dengan para kasi kesra se kecamatan panumbangan

          Rapat koordinasi kali ini yang di adakan di aula Kecamatan Panumbangan menghadirkan para Kasi Kesra se Kecamatan Panumbangan, Rapat Koordinasi (Rakor) Kali ini membahas tentang pembangunan di tahun 2023 yang sudah di kerjakan ataupun yang sedang berjalan serta evaluasi kinerja para Kasi Kesra dalam merencanakan pembangun. Sekmat Panumbangan (Heri Somantri) mengatakan bahwa pembagunan di Desa itu bisa di bilang bagus atau jelek ada di tangan para Kasi Kesra / Ekbang karena mereka lah yang menjadi PK di setiap kegiatan pembangunan yang ada di Desanya masing - masing.

         Kasi Pembangunan Kecamatan Panumbangan (Dian K) dalam rakor kali ini membahas tentang penyusunan RKPDesa untuk tahun 2023/2024 di tingkat Kecamatan Panumbangan, karena waktu untuk penyusunan kali ini sudah mepet sekali. Kasi Pembangunan Kec.Panumbangan berharap untuk RKPDesa kali ini sudah bisa terrealisasikan sebulum waktunya habis jangan di akhirkan atau waktu untuk laporan ke tingkat Kab.Ciamis sudah habis waktunya sesuai dengan alur dan sistem penyusunan RKPDesa.

       Wahyu Aripin sebagai Pendamping Desa, berharap para Kasi Kesra Desa se-Kecamatan Panumbangan berharap untuk tahun depan bisa melaksanakan pembangunan sesuai dengan RKPDesa yang telah disusun dalam Musdes dan Musrembangdes di setiap Desa masing - masing, karena anggaran dari APBD,APBN dan lainnya itu sangat lah berresiko kalau tidak di laksanakan dengan benar apalagi ada penyelewengan dana.

     Yayat Sumirat selaku Kasi Kesra Desa Sindangmukti mengatakan untuk pembangunan tahun depan Desa Sindangmukti sendiri siap dan akan melaksanakan pekerjaan pembangunan sesuai dengan apa yang sudah biasa di jalan kan dengan diadakannya Musdus,Musdes dan Musrembangdesa untuk mengesahkan dan menaikan ke dalam RKPDesa di sampaikan di Aula Kecamatan Panumbangan . Senin (28/08/2023)  

Share Berita